Windy Point Of Punclut, Perut Kenyang Pikiran Tenang

Windy Point Of Punclut, Perut Kenyang Pikiran Tenang

Windy Point of Punclut, tempat makan yang berada di Lembang ini cocok sekali buat kamu yang pengen makan sambil liat pemandangan alam Bandung yang luar biasa indah.

Pengen makan sambil melihat pemandangan alam Bandung dari atas? Apalagi dengan udara sejuk yang sepoy-sepoy.

Uhh.. asyik bingits yak kayaknya, adem-adem semriwing gimana gitu.

Daftar Isi

    Seperti Apa Sih Windy Point Of Punclut?

    Windy Point Of Punclut merupakan tempat makan di Bandung yang belum lama di buka. Makanya, buruan kemari nyobain tempat makan baru, mumpung kursinya masih baru, empuk-empuk gimana gitu. hhhe

    Tempat ini menyuguhkan dua area tempat makan, yaitu indoor dan outdoor. Buat kamu yang pengen makan sambil melihat pemandangan, kamu bisa pilih tempat duduk diluar.

    Suasana indoornya juga gak kalah asyiknya lho, kamu bisa menikmati menu di dalam ruangan dengan suasana vintage serta furniture yang menambah kesan klasik.

    interior cafe
    Foto: letsgoeatall.blogspot.com

    Apa Saja Yang Bisa Kamu Nikmati Disini?

    Suasana yang nyaman serta sensasi makan yang berbeda

    Seperti yang telah dijelaskan diatas, kamu bakal menikmati sensasi makan yang berbeda. Udara yang sejuk menemani setiap hembus nafasmu selama berada disini.

    Pemandangan yang indah menyelusup ke dalam retina. Kamu bisa menikmati menu yang dihidangkan sambil menikmati pemandangan alam Bandung dari atas. Pokoknya nyaman dah, ditambah design interior vintage yang bikin kece dijadiin background selfie.

    Menu Makanan Yang Lezat

    Bukan tempatnya saja yang nyaman dan asyik, makanan dan minuman disini juga enak bin delicious banget.

    Seperti Toast Bread Nutella, Chocolate party, Bir pletok, chiken grilled with spaghetty sause barbeque, aneka macam steak, makanan tradisional juga ada lho.

    Untuk penggemar susu, kunjungi juga: Farmhouse Susu Lembang.

    Dan masih banyak lagi. (Gak bisa disebutin semuanya yak, bisa-bisa kriting nih tangan hhe). Biar gak penasaran, tinggal liat list menunya digambar di bawah ini:

    lite bite menu
    cake menu
    dessert menu
    main menu
    minuman windy point of punclut

    Romantisme Suasana Malam Windy Point of Punclut

    Di malam hari, banyak sekali lentera bergelantungan berderet di area parkir Windy Point Of Punclut, benar-benar suasananya begitu romantis. Buat kamu yang pengen romantis-romantisan bareng someone spesial kamu, kamu bisa ajakin doi diner disini.

    suasana parkiran malam hari
    romantisme Windy Point

    Buat kamu mblo, jomblo-jomblo terakreditasi, tetep bisa kok menikmati suasana romantis disini, tapi bukan bareng pacar, bareng mamah papah aja yak. Hhhhe.

    Fasilitas di Windy Point Of Punclut

    1. Area Parkir

    Pengelola menyediakan area parkir yang cukup luas. Selain itu, uniknya di area parkir ini, menyuguhkan suasana yang begitu romantis saat malam hari karena deretan lentera yang bergelantung di sepanjang area parkir.

    2. Tempat Makan Yang Nyaman

    Terdapat dua tempat makan disini, yaitu outdoor dan indoor. Suasana outdoor dengan pemandangan yang indah serta indoor dengan suasana yang vintage dan klasik.

    3. Spot Cantik Untuk Berselfie

    Ini dia yang dicari-cari. Sekarang jamannya dimana cantik dikit cekrek, bagus dikit cekrek, ampe makanan pun sebelum dilahap dicekrek cekrek dulu.

    spot Selfie

    Tempat makan baru di Bandung ini, sengaja membuat ruangan khusus yang unik, cantik dan instagramable banget tentunya.

    Melihat tingkah manusia jaman sekarang yang hobi banget selfie, itu sebabnya tempat ini sengaja menyediakan tempat untuk berselfie ria bagi para pengunjung.

    Windy Point Of punclut cafe
    Windy Point of Punclut bandung

    Uhhh pengertian bingittt ya. Tahu aja kalo kita-kita suka selfie. hihihi

    4. Toilet dan Mushala

    Untuk bagian ini gausah dijelasin yak, kan udah pada tahu toilet sama mushala kayak gimana. Hhhhe piss.

    Lokasi Windy Point Of Punclut

    Jl. Raya Punclut Km 6, Bandung. Lebih tepatnya di Jl. Pagemaneuh No. 50, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lihat di Google Maps.

    Kamu yang gak pengen ketinggalan updatenya, silakan follow akun Instgram @windypointofpunclut.

    Jam Operational. Windy Point Of Punclut buka mulai dari pukul 10.00 s.d 21.00.

    Range Harga : Menu makanan serta minuman yang disuguhkan disini, dipatok mulai dari Rp. 15.000- Rp. 50.000.

    Rute Menuju Windy Point Of Punclut

    1. Indramayu atau Subang, bisa lewat Jalan Cagak, terus saja sampai melewati Jalan Tangkuban Perahu > Jalan Tangkuban Perahu, terus sampai Jalan Panorama.

    Dari situ belok kiri ke Jalan Kayu Ambon. Dari Jalan Kayu Ambon belok kanan ke Jalan Cijeruk lalu belok kanan lagi ke Jalan Pagemaneuh. Setelah itu sampailah di Windy Point Of Punclut.

    2. Terminal Leuwipanjang – Jl. Raya Kopo – Jl. Terusan Pasir Koja – Jl. Astana Anyar – Jl. Gardujati – Jl. Stasiun Timur – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Wastukancana – Jl. LL.RE. Martadinata – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Citra Green – Windy Point Of Punclut

    Save

    Bantu rate ya ..

    Tulis Komentar