Updated on .

Hola sobat sgdc, gimana kabar? Semoga tetap sehat selalu ya. Buat kamu yang lagi merasa nggak sehat mental, butuh healing-healing, pas banget nih mimin mau kasih tahu tempat baru namanya Kala Cemara Bandung. Awal Januari kemarin, mimin menyempatkan diri untuk melepas penat sekaligus hanimun tipis-tipis ke Bandung. Kenapa ke Bandung? Karena cukup dekat dari Jakarta […]

Updated on .

Honeymoon ala backpacker, pengalaman asik bagi pasangan baru. Dengan sewa rumah disekitar tempat wisata yang tentunya memberikan pengalaman unik dan berbeda dan lebih irit tentunya. Bulan madu atau biasa disebut honeymoon merupakan agenda wajib bagi mereka yang usai melaksanakan ijab sah. Kebanyakan orang mengidamkan bulan madu mewah sehingga harus mempersiapkan budget yang tidak sedikit jauh-jauh […]

Updated on .

Indonesia adalah sebuah negara kepulauan terbesar di dunia. Banyak sekali tempat terindah di Indonesia yang tersebar di setiap pulaunya. Indonesia, sebuah negara yang konon katanya tanah surga, kail dan jala cukup menghidupinya (lho kok jadi nyanyi, hehe). Indonesia memang memiliki limpahan alam yang luar biasa, bahkan banyak sekali tempat terindah di Indonesia yang indahnya bak […]

Updated on .

Lagi nyari ide kado unik untuk pacar, ortu atau sahabat?. Gampang-gampang susah sih! Hal terkecil yang kamu berikan seperti perhatian, itu saja membuat mereka bahagia. Akan tetapi, tak ada salahnya kalo kita memberikan sebuah hadiah, karena dengan hadiah atau kejutan, mereka pasti akan senang. Hadiah yang diberikan tak harus barang yang mewah, sesuatu yang sederhana […]

Updated on .

Hola holi halo? Apa kabar nih sobat sukagitu? Semoga baik-baik saja dan bahagia selalu. Ngemeng-ngemeng soal bahagia, siapa sih orangnya yang gak mau bahagia? Semua orang pasti mengharapkan hal itu. Namun, ada saja hal entah itu musibah yang membuatmu sedih dan tak bahagia. Selain hal tersebut, ternyata sifat dalam diri kamu juga menentukan kamu merasakan […]