Scarlett Whitening Face Care: Wajah Bening Mulus, Hanya Dengan Sedikit Fulus

Scarlett Whitening Face Care: Wajah Bening Mulus, Hanya Dengan Sedikit Fulus

Scarlett Brightly Series

Hai sobat SGDC, setelah sebelumnya mimin telah berbagi rahasia kulit tubuh bening tanpa harus ngeluarin budget yang bikin kepala mumet, kali ini mimin akan berbagi rahasia lagi mengenai perawatan wajah selama persiapan menikah.

Berbicara mengenai dunia per-skincare-an, mimin termasuk skincare addict. Saking addict nya ketika ada skincare baru mimin pasti beli tuh. wkwk. 

Mimin selalu merasa tidak puas dengan kondisi kulit wajah mimin. Walaupun sudah terbilang bersih tapi kalau belum glowing kaya ubin yang habis dipel, rasanya masih belum puas. (Mohon bagi sobat SGDC jangan tiru sifat mimin yang satu ini yah. hihiw)

Karena sering gonta-ganti skincare, gak jarang juga muka mimin jerawatan akibat gak cocok sama skincare baru tersebut. Hal tersebut hanya sepenggal kisah mimin tentang per-skincare-an yang kini tinggal kenangan. 

Karena kini mimin sudah menemukan jawaban atas harapan mimin selama ini, yaitu satu rangkaian face care yang bikin mimin don’t care about new skincare yang banyak berseliweran.

Penasaran kan skincare apa itu? Baiklah markijut, mari kita lanjoottt..

Daftar Isi

    Review Face Care Scarlett Whitening Brightly Series

    Memilih skincare yang cocok dan sesuai kondisi kulit kita memang gampang-gampang susah ya. Apalagi jika digunakan sebagai perawatan menuju hari pernikahan. Karena kondisi kulit wajah sangat berpengaruh dengan hasil akhir makeup kamu.

    Agak sia-sia ketika kita sudah menggunakan MUA dengan budget yang lumayan wah jika kondisi kulit kamu tidak fit. Yang ada makeup jadi tidak tahan lama, mudah crack, bahkan yang lebih parah lagi yaitu foundation tidak menempel sama sekali.

    Biasanya nih kulit muka yang perawatan menggunakan krim dokter yang mengalami masalah di atas. Tidak sedikit MUA yang menyarankan calon pengantin untuk stop menggunakan skincare atau krim dokter tersebut satu bulan sebelum hari-H.

    Namun tetap ada MUA yang bisa mengatasi calon pengantin yang memiliki kondisi muka glowing karena krim dokter kok. Karena kini di Indonesia sudah banyak MUA profesional yang memiliki teknik makeup tingkat dewa.hehe

    Untuk menghindari hal tersebut terjadi di hari spesial mimin, tentu saja mimin selektif memilih skincare yang digunakan beberapa bulan sebelum hari H. Dan pilihannya jatuh kepada Scarlett Whitening.

    Karena sebelumnya puas dengan rangkaian body care nya, akhirnya mimin memutuskan untuk mencoba rangkaian face care nya. Nah, kabar baiknya lagi kini Scarlett Whitening mengeluarkan produk baru dalam bentuk krim wajah.

    Ada dua jenis rangkaian face care dari Scarlett Whitening yaitu Acne Series dan Brightly Series. Karena wajah mimin dalam kondisi baik-baik saja alias gak berjerawat jadi mimin memilih untuk menggunakan Brightly series nya.

    Untuk membedakan kedua series ini gampang banget. Kamu bisa lihat dari warna packaging nya ya gays. Scarlett Acne series memiliki kemasan berwarna ungu sedangkan untuk Brightly series nya berwarna pink.

    Scarlett Brightening Facial Wash

    Scarlett Brightening Facial Wash

    Memakai sebuah produk emang paling bagus kalo satu paket. Karena satu rangkaian ini memang memiliki formula yang satu sama lain saling mendukung untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mimin juga menggunakan satu rangkaian Scarlett Brightly series ini tentunya.

    Produk pertama yang wajib kamu tahu dari rangkaian brightly series ini yaitu facial wash nya. Scarlett Brightening Facial Wash nya ini benar-benar membantu membersihkan debu dan sisa-sisa makeup.

    Teksturnya gak begitu cair alias agak kental kaya gel gitu, wanginya cukup menyegarkan dan tentunya membuat muka menjadi lebih bersih, cerah dan lembut.

    Yang cukup menarik perhatian dari facial wash ini yaitu warnanya yang pink unyu-unyu ditambah ada bulir-bulirnya bikin makin gemes. Rose petal nya membuat facial wash yang satu ini terlihat mahal dan high class.

    Setelah rutin menggunakan Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening ini kulit menjadi lebih cerah dan bersih. Dosa-dosa di wajah berasa luntur.hhha (mon maap lebay gays).

    Scarlett Brightening Facial Wash ini mengandung Glutathione, Aloe Vera, Rose Petal dan Vitamin E. Dari 4 kandungan utama ini udah keliatan banget kalo facial wash yang satu ini bakal bikin muka kamu tidak hanya menjadi lebih cerah tapi juga tetap sehat.

    Deskripsi Produk:

    Nama Produk: Scarlett Brightening Facial Wash

    Netto: 100 ml

    BPOM: NA 18181202303

    Scarlett Brightly Ever After Serum

    Scarlett Brightly Ever After Serum

    Serum merupakan salah satu rangkain produk skincare yang menurut mimin paling berpengaruh ke kulit. Makanya untuk memilih serum yang ingin dipakai mesti hati-hati banget ya gays.

    Saat menggunakan Brightly Ever After Serum yang masih satu rangkaian dengan facial wash tadi, mimin lumayan deg-degan nih takut gak cocok.

    Ternyata, taraaaaa! Cucok gays, amaze banget dengan hasilnya. Formula kandungannya yang benar-benar bagus bikin noda hitam bekas jerawat mulai memudar bahkan pori-pori juga mulai mengecil.

    Btw, muka mimin lumayan sensitif dan cenderung kering akhir-akhir ini. Tapi semenjak pake serum yang satu ini muka menjadi lebih lembab.

    Dan yang bikin mimin ngerasa beruntung menemukan  Brightly Ever After Serum ini yaitu secara perlahan membantu menghilangkan garis-garis halus di muka yang dimana hal tersebut merupakan tanda-tanda penuaan dini yang paling banyak ditakuti ciwi-ciwi.

    Maklum banget ya di usia mimin yang hampir menginjak kepala 3 ini tentu saja tanda-tanda penuaan dini seperti wajah kusam, kering, garis-garis halus,pori-pori yang seperti kulit jeruk menjadi kekhawatiran, namun setelah memakai serum ini beberapa keluhan di atas  satu persatu mulai melambaikan tangannya dan say goodbye.

    Untuk kemasannya menggunakan botol kaca berwarna pink dan menggunakan pump jadi lebih mudah saat mengambil isi produknya sesuai takaran yang kita inginkan.

    Deskripsi Produk:

    Nama Produk: Scarlett Brightly Ever After Serum

    Netto: 15 ml

    BPOM: NA 18201900972

    Scarlett Brightly Ever After Night Cream

    Scarlett Brightly Ever After Night Cream

    Rangkaian berikutnya yang mimin gunakan sebagai ritual malam yaitu Scarlett Brightly Ever After Night Cream. Night cream ini digunakan setelah serum meresap sempurna ke dalam lapisan kulit. Jadi, biasanya mimin kasih jeda 2 menit setelah menggunakan serum sebelum menggunakan night cream nya.

    Produk cream dari Scarlett ini belum lama launching. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi mimin jadi bisa menggunakan satu rangkaian secara komplit agar hasilnya lebih maksimal.

    Scarlett Brightly Ever After Night Cream ini mengandung bahan aktif Niacinamide dimana bahan aktif yang satu ini memang lagi booming banget di dunia per-skincare-an karena manfaatnya yang mampu mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus.

    Tekstur Scarlett Brightly Ever After Night Cream

    Night cream dari rangkaian Brightly series Scarlett ini berwarna putih dengan tekstur yang lembut dan mudah meresap saat diaplikasikan. Wanginya tidak begitu menyengat dan sedikit bau rempah kalo menurut mimin ya tapi wanginya cukup nyaman dan tidak mengganggu tentunya.

    Packagingnya berbentuk mangkuk dan terbuat dari kaca berwarna pink tentunya. Untuk membedakan Night cream dan Day cream kamu bisa lihat dari warna stikernya. Night cream full berwarna pink sedangkan untuk Day cream menggunakan stiker berwarna putih.

    Deskripsi Produk:

    Nama Produk: Scarlett Brightly Ever After Night Cream

    Netto: 20 gram

    BPOM: NA 18200107912

    Kandungan: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

    Scarlett Brightly Ever After Day Cream

    Scarlett Brightly Ever After Day Cream

    Serangkaian skincare untuk malam hari itu saja. Walaupun hanya menggunakan dua produk tanpa banyak layer tapi cukup ampuh mengatasi berbagai keluhan. Gimana? Simple banget kan?

    Nah, sekarang mari kita beralih ke skincare di pagi hari. Untuk ritual di pagi hari kurang lebih sama. Mimin menggunakan Brightening Facial Wash dan serum dari rangkaian Face care Scarlett yang Brightly Series.

    Nah yang membedakan disini yaitu cream yang dipakainya ya. Pagi hari mimin menggunakan Scarlett Brightly Ever After Day Cream. Kandungannya hampir sama dengan night cream yaitu sama-sama ditujukan untuk mencerahkan wajah.

    Namun tentu saja Scarlett Brightly Ever After Day Cream memiliki kandungan yang dikhususkan untuk pagi hari agar kulit wajah tetap aman meski beraktivitas di luar ruangan. Biar lebih afdol kamu bisa menggunakan sunscreen lagi setelah menggunakan Day Cream ini.

    Tekstur Scarlett Brightly Ever After Day Cream

    Scarlett Brightly Ever After Day Cream memiliki tekstur yang lembut dan mudah meresap saat di aplikasikan dan yang jelas nggak bikin lengket ya. Day cream ini berwarna putih dengan packaging berupa mangkok kaca.

    Deskripsi Produk:

    Nama Produk: Scarlett Brightly Ever After Day Cream

    Netto: 20 gram

    BPOM: NA 18200107908

    Kandungan: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

    Scarlett Face care Brightly Series

    Itu dia 4 produk dari Scarlett Brightly Series yang mimin pakai selama persiapan menuju pernikahan. Untuk keamanan nya kamu tak perlu khawatir, karena Scarlett Brightly Series ini sudah terdaftar di BPOM bahkan sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon.

    Setiap produknya di bandrol dengan harga 75K aja. Gila sihh mimin juga nggak percaya skincare dengan kandungan bahan yang menutrisi kulit dan mampu mencerahkan ini hanya dibandrol dengan harga segitu.

    Dengan harga semurah itu, isi produknya nggak seuprit, emang sih Scarlett nggak pernah pelit. Masing-masing produk bisa digunakan sampai satu bulan. Lumayan ngirit banget kan?

    Mau wajah cerah, bening dan mulus tanpa nguras fulus? Kamu bisa coba juga rangkaian Face care dari Scarlett yang satu ini. Biar aman dan gak perlu takut produknya palsu, kamu bisa beli via Shopee Mall di akun Scarlett Whitening Official Shop.

    Bantu rate ya ..

    Tulis Komentar