Scarlett Glowtening Serum, Wajah Glowing Kaya Girl-Band Korea

Scarlett Glowtening Serum, Wajah Glowing Kaya Girl-Band Korea

Hai sobat SGDC, gimana kabarnya nih? PPKM udah di level 3, semoga tetep produktif dan gak stres biar muka tetap sehat dan glowing. hehew

Ngomong-ngomong tentang glowing, mimin belum lama ini nambahin satu produk di skincare rutin mimin yaitu Scarlett Glowtening serum.

Sebelumnya mimin sudah berbagi pengalaman menggunakan Scarlett Whitening Brightly Series selama masa persiapan menuju pernikahan, dan Alhamdulillah aman, bikin hasil makeup awet dan anti longsor.

Berhubung serum brightly yang dipake tinggal sedikit, akhirnya mimin memutuskan untuk mencoba serum baru dari Scarlett Whitening ini.

Nah, penasaran kan gimana formula dari si mungil Glowtening serum dari Scarlett Whitening ini? Yuk sini merapat!

Daftar Isi

    Mengapa Pilih Scarlett Glowtening Serum

    Sebelum membahas mengenai Scarlett Glowtening Serum, mimin pengen cerita sedikit awal mula kenapa memutuskan untuk menggunakan serum ini.

    Jadi, setelah acara pernikahan, gaya hidup mimin agak berantakan nih, mulai dari makan barbar, males olahraga, jarang minum air putih bahkan suka skip-skip skincare alhasil muka mimin jadi kusem, kasar bahkan keluar beberapa jerawat (efek banyak konsumsi makanan pedas dan berminyak).

    Setiap kali ngaca, rasanya bete lihat muka sendiri 🙁

    Darisitu mimin mulai rutin lagi tuh menggunakan rangkaian skincare yang biasa dipakai yaitu Brightly Series dari Scarlett Whitening, hasilnya muka mimin membaik. Yeay 🙂

    Tapi tahu sendiri kan, namanya manusia nggak ada puasnya. Meski pun kondisi muka sudah membaik, rasanya kurang nampol karena ada bekas jerawat baru yang item-item.

    Karena pengen menghilangkan bekas jerawat secepat kilat dan berhubung serum sebelumnya juga udah mau abis, jadi MARKIPING..Mari Kita Shopping.

    Saat mimin scroll-scroll produk di Shopee Mall (Scarlett Whitening Official Shop), niat hati pengen beli serum yang sama kaya sebelumnya, ehhh..malah kepincut sama serum terbarunya jadilah MARKIBEL (Mari Kita Beli, hehew).

    Karena katanya menambahkan Glowtening Serum ini ke skincare rutin kita bikin muka kita bening makin cepat. Jadilah mimin tergiur. Apakah hasilnya sesuai yang diharapkan? Yuk mari baca sampai tuntas biar gada kesalahpahaman diantara kita. 😀

    Review Scarlett Whitening Glowtening Serum

    Awal paket dari Scarlett sampe, mimin udah gak sabar pengen cepet2 buka dan nyobain. Nah, kita bahas satu2 ya mulai dari packaging, tekstur, kandungan dan manfaatnya biar kamu yang pengen coba jadi makin yakin.

    Packaging Scarlett Whitening Glowtening Serum

    Dari segi packaging tidak jauh berbeda dengan serum dari Scarlett Whitening yang sebelumnya. Masih tetap unyu dan girly dengan perpaduan antara warna pink dan putih dengan line art bunga yang bikin makin manis.

    Untuk botol nya menggunakan botol kaca yang tentunya aman banget ya buat cairan seperti serum, penggunaan botol kaca ini membuat kandungan serum tetap aman dan tidak berubah.

    Kamu juga gak perlu takut kebanyakan saat menggunakan Glowtening Serum karena packagingnya masih menggunakan pump yang mempermudah saat mengambil produk atau serumnya.

    Tekstur Scarlett Whitening Glowtening Serum

    Jika dibandingkan dengan serum Brightly series dari Scarlett Whitening yang sebelumnya mimin pake, teksturnya benar-benar beda.

    Tekstur dari  Scarlett Whitening Glowtening Serum cenderung lebih kental dan berwarna putih seperti cream.

    Walaupun teksturnya lebih kental, namun mudah menyerap saat diaplikasikan dan gak lengket tentunya. Untuk aromanya agak-agak mirip sama Brighlty series yang mimin pake, ada bau rempah-rempahnya gitu tapi nggak ngeganggu kok.

    Kandungan Dan Manfaat Scarlett Whitening Glowtening Serum

    Ibarat “Pucuk Dicinta Ulam Tiba”, saat wajah mengalami kritis butuh asupan yang bikin bekas jerawat pudar, akhirnya dipertemukan dengan serum terbarunya Scarlett Whitening dan hasilnya bikin mimin terharu.

    Wajah kusam langsung berpamitan, tekstur kulit menjadi lebih halus, lembab dan kenyal dan tentunya ngebantu banget memudarkan bekas jerawat mimin yang hitam itu.

    Saat diaplikasikan wajah auto glowing dan bikin silaw, hehew. Ini dia yang mimin cari-cari, muka kaya porselen ala Girl Band Korea.

    Btw mimin sudah pake sejak tanggal 17 Agustus dan sekarang tanggal 30 Agustus udah keliatan banget hasilnya. Mimin menggunakan Glowtening serum berbarengan dengan Brightly series dari Scarlett Whitening juga.

    Kamu nggak perlu takut, karena menggunakan Glowtening serum dengan rangkaian skincare dari Scarlett Whitening yang lainnya (Brightly / Acne series) benar-benar aman, karena mimin sudah membuktikannya sendiri.

    Scarlett Whitening Glowtening Serum ini memiliki 4 kandungan utama yaitu:

    • Tranexamide Acid: Meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit
    • Niacinamide: Melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah
    • Geranium Oil: Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan
    • Allantoin: Kaya akan antioksidan, mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit

    Selain 4 kandungan utama di atas, serum terbaru dari Scarlett Whitening ini juga sudah ada BPOM nya, jadi makin nggak khawatir lagi kan.

    Deskripsi Produk

    Nama Produk    : Scarlett Whitening Glowtening Serum

    Netto        : 15ml

    Harga        : 75K

    BPOM        : NA 18211900313

    Nah, itu dia pengalaman kurang lebih 2 minggu mimin menggunakan Glowtening Serum dari Scarlett Whitening. Kalo ditanya lanjut apa nggak, mimin sih bakal lanjut menggunakan Glowtening serum dan menjadikannya skincare rutin.

    Kalau kamu? Apakah tertarik menggunakan Scarlett Whitening Glowtening Serum?

    Bantu rate ya ..

    Tulis Komentar