Scarlett Brightly Essence Toner, Wajah Cerah Anti Minder

Scarlett Brightly Essence Toner, Wajah Cerah Anti Minder

Dear sobat SGDC, gimana kabar? Sudah mulai musim penghujan, semoga nggak galau-galauan ya. Karena kali ini mimin mau kasih tau produk terbaru dari Scarlett Whitening yaitu Brightly Essence Toner.

Setiap ada rangkaian face care terbaru dari Scarlett Whitening, mimin selalu excited buat nyobain karena sebelumnya mimin cucok dengan rangkaian Brightly Series nya. Nah, setelah nyobain Brightly Essence Toner ini mimin makin excited buat kasih tahu kamu kalo manfaatnya kok begini ternyata.

Nah, buat kamu yang lagi nyari Toner buat mencerahkan, biar makin yakin kamu wajib baca sampai akhir yaks! Jangan sampai nyesel lho.

Daftar Isi

    Review Scarlett Brightly Essence Toner

    Siapa yang tak kenal Scarlett Whitening, brand lokal yang satu ini memang nggak ada habisnya ngeracunin ciwi-ciwi dengan berbagai produknya biar makin cantik. Dari mulai body care hingga face care nya.

    Baru-baru ini mimin menambahkan satu produk dalam rangkaian daily skincare mimin yaitu Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening, setelah sebelumnya mimin rutin menggunakan rangkaian Brightly series nya plus Glowtening serum nya.

    Finally, Scarlett Whitening ngeluarin toner dan kamu juga bisa dapetin produk ini di official store nya Scarlett, jadi lengkap deh basic skincare mimin semuanya dari Scarlett Whitening.

    Efek Menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner

    “Lalu, gimana min, apakah cocok menggunakan Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening?” Yes, cucok meong guys.

    Brightly Essence Toner, wajah kusam auto minder. Gimana nggak, setelah menggunakan Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening, wajah auto lebih cerah dan bening.

    Selain mencerahkan, efek yang paling berasa di mimin  saat menggunakan Brightly Essence Toner ini wajah menjadi lebih halus, lembut dan kenyal saat bangun tidur.

    Penggunaan Scarlett Brightly Essence Toner juga dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti pori-pori yang mulai membesar menjadi lebih tersamarkan.

    Dengan menggunakan Brightly Essence Toner, kulit wajah menjadi lebih ternutrisi karena tidak hanya sekedar “Toner” tapi juga mengandung “Essence” dengan berbagai kandungan zat aktif yang dibutuhkan wajah.

    Jangan kaget ya saat pertama kali menggunakan Brightly Essence Toner, karena toner essence dari Scarlett Whitening ini ada sensasi cooling nya saat dipakai. Benar-benar bikin wajah menjadi segar dan adem tentunya.

    Btw, untuk kamu yang memiliki wajah berjerawat, kamu bisa cobain toner dari Scarlett yang acne series ya yaitu Acne Essence Toner.

    “Apakah Scarlett Brightly Essence Toner aman untuk ibu hamil dan menyusui?” , jawabannya yaitu Yes, tapi demi keamanan lebih baik konsultasikan dulu ke dokter sebelum pemakaian ya moms.

    Packaging Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

    Manfaat, tekstur, harga, tentu saja packaging juga menjadi salah satu pertimbangan sebelum memutuskan untuk menggunakan sebuah produk.

    Lagi dan lagi, mimin dibuat jatuh cinta tidak hanya dari manfaatnya tapi juga dari segi packagingnya.

    Ibarat “Dari mata, turun ke hati”, packaging dari Scarlett Whitening termasuk kali ini Brightly Essence Toner memiliki packaging yang begitu manis, membuat mimin jatuh hati saat pertama kali melihatnya.

    Dibalut kotak berwarna putih berpadu merah muda dengan ilustrasi bunga membuatnya terlihat manis namun tetap simple.

    Di depan packagingnya terdapat beberapa nama kandungan zat aktif utama yang terdapat pada Brightly Essence Toner.

    Ketika membuka kotaknya, mimin makin bahagia karena packaging Brightly Essence Toner menggunakan botol berwarna merah muda dan yang paling penting yaitu menggunakan pump sehingga memudahkan mimin saat menggunakan produknya sesuai dengan kebutuhan.

    Penggunaan jenis botol dalam produk Brightly Essence Toner juga tentunya membantu mimin untuk melihat kuantitas dari produk tersebut.

    Tekstur Brightly Essence Toner

    tekstur scarlett brightly essence toner

    Brightly Essence Toner memiliki tekstur yang cair seperti air berwarna putih. Teksturnya yang cair ini membuat produk ini mudah meresap saat diaplikasikan ke wajah.

    Seperti facial wash brightly series yang terdapat bulir-bulir kecil dan rose petal di dalamnya, Brightly Essence Toner juga terdapat bulir-bulir yang lebih besar seperti boba berwarna merah muda, bener-bener kyuuudd deh.

    Kandungan Dan Manfaat Brightly Essence Toner

    Berikut ini beberapa kandungan dan manfaat dari Scarlett Brightly Essence Toner:

    Vitamin C 

    Kandungan Vitamin C yang terdapat pada Brightly Essence Toner dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah.

    Dimana kolagen sendiri berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus serta mengurangi bekas luka.

    Glutathione

    Hampir semua produk dari Scarlett Whitening mengandung glutathione, termasuk Brightly Essence Toner ini. 

    Glutathione termasuk salah satu zat yang dapat membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit. Bahkan glutathione juga dipercaya mampu mencegah keriput.

    Witch Hazel Extract

    Buat kamu yang sedang mengalami peradangan, Brightly Essence Toner sangat disarankan karena mengandung Hazel Extract yang dapat membantu meredakan peradangan.

    Keluhan penuaan dini seperti wajah kulit jeruk (pori-pori besar) juga dapat teratasi dengan menggunakan Brightly Essence Toner, karena kandungan Hazel Extract ini juga dapat membantu menyamarkan dan mengencangkan pori-pori.

    Jeju Propolis Extract 

    Salah satu yang membuat Brightly Essence Toner ini menjadi lebih istimewa yaitu kandungan Jeju Propolis Extract dimana Jeju Propolis Extract ini bermanfaat untuk meregenerasi kulit seperti membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan

    wajah jadi terasa lebih kenyal.

    Allantoin

    Kulit kusam, kering dan iritasi, Brightly Essence Toner bisa menjadi solusi buat kamu yang mengalami masalah ini. Karena Brightly Essence Toner mengandung allantoin yang bermanfaat untuk melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.

    Niacinamide 

    Siapa yang tidak tahu zat aktif yang satu ini. Niacinamide banyak sekali digunakan pada berbagai produk kecantikan karena manfaatnya yang baik untuk kulit seperti membantu meminimalkan pori-pori yang membesar, menyamarkan noda gelap di kulit, mengendalikan produksi minyak yang berlebih, mengurangi kerutan dan garis halus dan membantu mengatasi jerawat.

    Grape Water 

    Kandungan Grape Water pada Brightly Essence Toner bermanfaat untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

    Cara Menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner 

    • Bersihkan wajah menggunakan facial wash, disini mimin menggunakan facial wash dari Scarlett Whitening yang Brightly series
    • Lap wajah dan tepuk-tepuk menggunakan handuk
    • Pastikan tangan dalam kondisi bersih.
    • Aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash.
    • Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap.
    • Mimin menggunakan Brightly Essence Toner rutin pagi dan malam hari

    Deskripsi Produk

    Nama Produk :  Brightly Essence Toner 

    Netto : 100 ml

    No. BPOM : NA18211204658

    Harga : 75K

    Nah, itu dia review seputar Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening mulai dari packaging, kandungan dan manfaat nya, cara pemakaiannya dan juga efek penggunaan di wajah mimin tentunya.

    Semoga bermanfaat dan buat kamu yang masih galau bin bingungs nyari toner yang cocok untuk wajah yang kusam, pori-pori besar atau iritasi,  Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening bisa banget jadi solusi.

    Bantu rate ya ..

    Tulis Komentar