Updated on .

Kamu para cowok yang kepo-kepo banget sama para ladies, pastinya penasaran tentang apa aja sih yang sering dirumpiin para cewek. Karena setiap ada perkumpulan pasti ada obrolan-obrolan panjang diantara mereka. Dan kamu yang merasa termasuk cowok kepo, wajib hukumnya baca sampai selesai, karena semuanya bakal dibahas disnin. Karena sukagitu yakin, sekepo apapun kamu, kamu ga […]

Updated on .

Siapa sih yang gamau langgeng menjalin hubungan dengan pasangan idealnya? Setiap orang pasti mengidamkan hubungannya awet serta langgeng. Iya nggak sih? Gitu nggak sih? Tapi, terkadang ada saja alasan yang membuat kita terpaksa atau bahkan seriusan pengen putus. Biasanya sih karena ketidaknyamanan. Yaiyalah, percuma doi ganteng atau cantik kalo gak bikin kita nyaman, entah itu […]