pasangan ideal

Ciri Pasangan Ideal yang Wajib Kamu Perjuangkan

Siapa sih yang gamau langgeng menjalin hubungan dengan pasangan idealnya? Setiap orang pasti mengidamkan hubungannya awet serta langgeng. Iya nggak sih? Gitu nggak sih?

Tapi, terkadang ada saja alasan yang membuat kita terpaksa atau bahkan seriusan pengen putus. Biasanya sih karena ketidaknyamanan. Yaiyalah, percuma doi ganteng atau cantik kalo gak bikin kita nyaman, entah itu karena sikapnya atau yang lainnya.

Mendapatkan pasangan ideal yang tentunya bikin nyaman, serta mampu membawa kamu sampai ke jenjang pelaminan itu susah-susah gampang. Emang sih yang namanya jodoh itu udah diatur sama Tuhan, tapi bukan berarti kita diem aja.

Ya kaleee tiba-tiba tuh orang yang jadi jodoh kamu nongol langsung depan rumah, sambil bawa seserahan. Sedangkan kamu diem aja duduk manja di rumah. Tuh orang apa hantu tiba-tiba muncul.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, harus pintar-pintar menjaga, jangan sampe putus lagi, move on lagi, PDKT lagi, jadian lagi, putus lagi. Emang situ gak capek?

Nih, jika pasangan kamu memiliki ciri-ciri berikut ini, kamu wajib pertahanin doi. Apa saja itu ciri-cirinya? Oke dehh.. yuk yak yuk.. Cekibrot …

1. Patuh Tarhadap Orang Tua

Kalo doi patuh, nurut, taat sama orang tua, kamu wajib pertahanin doi. Mengapa? Jika seorang anak nurut terhadap orang tua, tentunya doi anak yang baik. Kebaikannya terhadap orang tua, membuat orang tua ridha terhadap doi.

Ridho orang tua adalah ridho Tuhan. Jika sudah begitu, apapun yang doi lakukan entah itu perihal kerja, karir, akan berjalan mulus, meskipun ada saja batu sandungan yang membuatnya jatuh.

Jika doi masadepannya udah pasti, tentunya akan membawa kamu ke masadepan yang lebih baik juga.

2. Rasa sayang yang bukan sekedar sayang

Mungkin kamu bingung apa maksud dari “rasa sayang yang bukan sekedar sayang”.

Oke sukagituĀ  jelasin apa maksudnya. Jadi, yang namanya pacaran, menjalin hubungan, tentunya karena ada rasa sayang. Mustahil dong kalo gada rasa sayang tapi mau menjalin hubungan, iya kan iya kan? Ahh yaiyalah.

Tapi, rasa sayang yang seperti apa dulu, kalo cuma sekedar sayang-sayangan doang sih anak yang masih bau kencur juga bisa.

Rasa sayang disini yakni rela berkorban apapun, walaupun sakit doi bela-belain, mau berjuang buat kebaikan kamu. Sikap sayang yang seperti itu yang bikin kamu nyaman tentunya bersama pasangan kamu.

Jadi, harus bisa bedain ya sayangnya orang yang cuma pengen main-main sama yang serius.

3. Mampu membawa kita untuk sukses bareng

Memiliki pasangan yang mampu mendorong kamu (bukan mendorong supaya kamu jatuh ya), mampu membawa kamu maju dalam berkarir serta mencapai kesuksesan, itu sangat luar binasa. Oopss! Luar biasa. Hehe.

Jarang lho menemukan pasangan seperti itu.

Kalo pacaran cuma cinta-cintaan doang, tebar rayu dan gombal, mending putusin aja. Hahaha. Karena yang kamu butuhin adalah sosok yang mampu membawa kamu sukses bareng dia. Kepedulian dia terhadap masadepan pasangannya, tidak semua orang memiliki sifat seperti itu.

Kalo kamu mempunyai pasangan yang mampu membawa ke kehidupan lebih baik, bahkan bela-belain kamu dengan segala cara supaya kamu lebih maju, kamu WAJIB pertahanin dia.

4. Penyabar

Dikit-dikit marah, salah dikit marah, keluar tanduk dengan muka sangar berwarna merah, ihhhhhhh seyemm. Takutnya malah marah dikit Plakkk! (Nampar), marah dikit jebreddd (mukul), Serem banget kan kalo punya pasangan begitu, udah kayak pacaran sama iblis. Oops! Keceplosan kan jadinya (padahal sengaja, hahaha).

Cari pasangan itu yang penyabar, calm, biar suasana hati kita ikutan adem. Kalo punya pasangan yang penyabar, kamu wajib pertahanin doi. Karena memiliki pasangan yang penyabar membuat kita mudah melewati keadaan sulit.

Dalam keadaan sesulit apapun, doi dengan tenangnya dan sifat penyabarnya mampu membawa kita menyelesaikan permasalahan serta keluar dari kesulitan tersebut.

5. Pekerja Keras

Punya pasangan males itu…? Males juga ngebayanginnya.

Kalo pasanganmu sibuk bermalas-malasan, mending tinggalin aja. Tapi kalo dia adalah seorang pekerja keras, wihh mantep tuh, wajib dipertahanin.

Kalo untuk masadepan dan karirnya aja dijalankan dengan kerja keras dan usaha yang mantap, apalagi untuk masadepan dengan kamu dan anak-anakmu kelak.

 

Nah, segitu dulu ciri-ciri pasangan yang wajib dipertahanin. Intinya sih, mendapat pasangan yang ideal dan sempurna itu mustahil. Pasti ada saja kekurangan yang dia miliki. Tapi, jika kamu bisa saling mendukung dan melengkapi, kamu bakal bersatu sampe pelaminan sama dia.

Dalam sebuah hubungan pasti ada masalah, tetapi jika pasangan kamu memiliki ciri dan karakter seperti diatas, mending jangan buru-buru langsung minta putus setiap ada masalah. Pikir-pikir dulu deh. Selsaikan masalahnya, pertahankan terus pasangan kamu andddddd keep romantic yoo šŸ˜‰

Ciri Pasangan Ideal yang Wajib Kamu Perjuangkan
5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *