pulau biawak indramayu

Rayuan Pulau Biawak Indramayu Jawa Barat

Akhir-akhir ini mimin lagi galau badai, baper, lebay, mungkin kurang piknik kali yak. Nah, untuk mengobati kebaperan, sukagitu akhirnya memutuskan untuk piknik cantik di Pulau Biawak Indramayu. Kalian tahu Komodo? Sudah pasti tahu kan? Nah, kalau Biawak lebih kecil dari Komodo, bisa disebut adeknya
tempat wisata di purwakarta

6 Tempat Wisata di Purwakarta yang Gak Bisa Diremehin

Usai dari Bandung, kini kita beralih ke tempat wisata di Purwakarta, sebuah kabupaten yang berada di Jawa Barat. Kota yang merupakan tetangga dari kota kembang ini, ternyata tak mau kalah soal tempat wisata. Kota yang dipimpin oleh H. Dedi Mulyadi, S.H. ini ternyata memiliki
kado unik untuk pacar

Kreasi Foto : Kado Unik untuk Pacar dan Orang Tersayang

Hai, jumpa lagi bersama sukagitu yang kadang sukagitu gitu dehh. hhe. Berbicara soal kebahagiaan, siapa sih orangnya yang gak mau membahagiakan orang yang kita sayang? Baik itu orang tua, sahabat dan pasangan. Hal terkecil yang kamu berikan seperti perhatian, itu saja membuat mereka bahagia.
catatan hati

DearMantan #1 Catatan Hati (untuk) Seorang Mantan

Malem sobat sukagitu, tahukah kamu novel yang berjudul Catatan Hati Seorang Istri? Yap, novel karya Asma Nadia yang begitu booming, bahkan sampai di film kan loh. Oke, kali ini sukagitu ga bakal ngebahas soal si Hello Kity yang merusak rumah tangga Bram dengan istrinya
Puncak Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung, Romantisme Puncak Paris Van Java

Lagi galau? Mending otewe Bukit Bintang Bandung deh. Pikiran melayang, galaupun hilang ! Masih edisi Bandung, kali ini sukagitu bakal ngebahas satu tempat yang lagi hits di kota kembang ini. Tempat yang satu ini cocok banget buat kamu yang lagi pada galau. Semua unek-unek