fotografi levitasi

Bosan Selfie? Nih Cobain Keseruan Fotografi Levitasi

Diem dikit cekrek, cantik dikit cekrek, ngumpul dikit cekrek, upload upload upload. Hadeuh.. korban iklan ini sih *capedess*

Dalam diri setiap manusia memiliki sifat dimana ia menunjukkan kecantikan, ketampanan, eksistisme mereka. Tapi kalo sudah keterlaluan dinamakan narsisme.

Makanya gak jarang bahkan sudah hal yang biasa kalo melihat banyaknya foto yang lewat wara wiri di beranda pesbuk kamu, bener toh? Bahkan semenjak aplikasi Instagram booming, nenek-nenek juga ikutan narsis.

Ada yang nyengir garing, ada yang matanya kelilipan sebelah, ada yang bibirnya manyun kaya bebek, lidah menjulur kayak ular kehausan, macem-macem deh. Tapi kamu juga harus tahu hal hal yang gak pantes diposting di sosial media ya, jangan seenak jantung.

Bosenkan liat foto yang gitu-gitu aja? Nih dia, gaya foto yang wajib kamu coba. Apa itu? Fotografi levitasi.

Apa itu Fotografi Levitasi?

Mungkin bagi kita-kita yang gak paham seputar fotografi, paling taunya selfie-selfie manja doang, bingung dengar istilah Fotografi Levitasi itu apa.

Sebenarnya, mungkin diantara kamu sudah pernah melihat foto dengan gaya atau pose seperti ini. Bahkan kalo kamu membaca arti dari fotografi levitasi, respond kamu pasti “ooohhh fotografi levitasi tuh begintong, kalo ini sih udah tahu”.

Oke, sebelum kamu makin penasaran, sukagitu kasih tahu apa itu fotografi levitasi. sukagitu akan menjelaskan dengan bahasa sukagitu sendiri yang kadang suka gitu banget.

Jadi, fotografi levitasi itu foto orang atau benda atau binatang (pokoknya objek yang difoto) seolah-olang melayang atau melawan gravitasi.

Kalo kata para ahli sih yaitu sebuah teknik dalam fotografi dimana objek yang difoto menjadi seolah-olah melayang. Buat yang memiliki tabungan lemak yang banyak dalam tubuhnya tak usah khawatir ga bisa mencoba teknik ini.

Kamu yang berbadan aduhai (dalam arti sebaliknya), tak perlu takut ga bisa melayang, bahkan tak usah capek-capek melompat. Kasian buminya nanti tiba-tiba yang tidur kebangun dikira ada gempa bumi. ihihi

Untuk mendapatkan foto dengan objek melayang, seorang model tak harus melompat, hanya dengan mengeditnya dengan sebuah aplikasi, foto kamu akan terlihat seolah-olah melayang. Jadi, fotografi levitasi terbagi menjadi dua, manual yaitu seorang model tersebut harus melakukan lompatan saat difoto, dan yang kedua yaitu melalui proses edit.

Penasaran kan seperti apa serunya serta uniknya fotografi levitasi? Nihh liatt foto dibawah ini !

Selamat mencoba gays 😉

fotografi levitasi cara

Foto ty-insomnia.com

fotografi levitasi gallery

Foto mariposaphoto.co.uk

fotografi levitasi gallery

Foto digital-photography-school.com

Bosan Selfie? Nih Cobain Keseruan Fotografi Levitasi
Kasih bintang berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *