d chandrasti bali villas

5 Hotel Terbaik di Bali yang Akan Membuat Bulan Madu Semakin Berkesan

Dengan segala keindahan yang tersimpan, Bali selalu menjadi incaran utama tempat berbulan madu buat pasangan yang baru saja menikah. Bagaimana tidak? Suasana romantis Bali memang memukau. Bahkan, keindahannya telah membuat para turis hingga selebriti mancanagera jatuh hati.

Jika kamu sedang merencanakan bulan madu bersama pasangan di Pulau Dewata, tak perlu bingung memilih akomodasi. Berikut ini kami hadirkan 5 hotel terbaik di Bali yang dijamin akan membuat bulan madu semakin berkesan.

1. Legian Kriyamaha Villa

legian kriyamaha villa

Via traveloka.com

Salah satu hotel terbaik di Bali ini menyediakan berbagai layanan yang akan menciptakan suasana romantis buat kamu dan pasangan. Sebut saja kolam renang dan jacuzzi pribadi. Kamu bisa menikmati candle light dinner di pinggir kolam yang bertabur bunga mawar, juga santap sarapan ataupun makan siang dengan meja terapung di kolam. Romantis, bukan?

Lokasi hotel ini juga dekat dengan berbagai objek wisata. Hanya dalam 7 sampai 15 menit, kamu akan sampai di Pantai Double Six yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya.

Legian Kriyamaha Villa berada di Jalan Pandawa No. 88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga yang ditawarkan untuk setiap kamar per malamnya mulai dari Rp1.440.000,00. Jika berminat, bisa memesan salah satu hotel terbaik di Bali ini di sini.

2. D Chandrasti Bali Villas

d chandrasti bali villas

Via traveloka.com

D Chandrasti Bali Villas berlokasi di Pantai Batu Belig. Tepatnya di Jalan Batu Belig No. 14, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Suasananya yang romantis dan lokasinya yang cukup jauh dari pusat keramaian menjadikan vila mewah ini sangat pas untuk bulan madu kamu.

Di sini, Kamu akan mendapatkan fasilitas kolam renang pribadi yang langsung menghadap ke laut. Selain itu, kamar juga dilengkapi dengan ruang makan, ruang tengah, dapur beserta perlengkapannya, serta bathtub yang cukup untuk berendam berdua.

Harga yang ditawarkan untuk satu kamarnya mulai dari Rp3.3000,00 per malam. Meskipun cukup mahal, fasilitas yang lengkap serta pemandangan yang indah pasti akan membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Selagi menginap di D Chandrasti Bali Villas, sempatkan juga untuk mengunjungi Kafe La Laguna untuk bersantai sembari menikmati indahnya matahari terbenam.

3. Rijasa Agung Resort & Villas

rijasa agung resort villas

Via traveloka.com

Ingin menikmati suasana Bali yang lebih tenang? Datanglah ke Rijasa Agung Resort. Berdiri di atas lereng bukit Ubud, resor mewah ini menawarkan tempat istirahat yang damai dan menyatu dengan alam.

Kamu bisa menikmati infinity pool yang berada di lereng bukit, serta menyantap hidangan lezat di restoran yang menyajikan makanan lokal dan internasional. Bahkan, Kamu bisa juga menikmati candle light dinner, mandi bunga, serta sesi pijat tradisional Bali untuk berdua. Wah, romantisnya!

Pemandangan dari lereng bukit Ubud yang langsung menghadap ke arah Sungai Ayung kian menambah suasana romantis resor ini. Harga yang ditawarkan untuk satu kamar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi mulai dari Rp2.335.000,00 per malam.

4. Berry Amour Romantic Villas

berry amour romantic villas

Via traveloka.com

Sengaja didesain dengan gaya yang romantis, Berry Amour Romantic Villas menghadirkan 3 tipe vila dengan tema berbeda. Menariknya, setiap vila dilengkapi dengan outdoor jacuzzi dan kolam renang yang akan membuat pengalaman bulan madu semakin berkesan.

Pilihan tema vila tersebut di antaranya adalah The Mistique Romantic Villas, The Temptation Romantic Villas, serta The Desire Romantic Villas.

Jika kamu mencari tempat yang santai untuk memulihkan jiwa dan raga, The Desire Romantic Villas adalah pilihan yang tepat. Kamar tipe Desire ini dilengkapi dengan day bed yang akan menunjang acara bersantai sambil menonton TV sepanjang hari.

Sementara, jika mencari tempat yang lebih sensual untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan, pilihlah The Mystique Romantic Villas. Desain kamar dengan batu-batu alam di sekeliling dinding serta lilin-lilin kecil memberikan nuansa romantis yang berbeda.

Terakhir adalah tipe The Temptation Romantic Villas. Kamar tipe Temptation ini memiliki desain bergaya oriental dengan dominasi warna putih dan abu-abu.

Ingin menikmati spa?  Berry Amour juga menyediakan layanan Couple Spa yang siap memanjakan kamu dengan perawatan lengkap, mulai dari refleksi, pijat, hingga luluran.

Untuk menikmati kemewahan tersebut, kamu perlu membayar mulai dari Rp3.750.000,00 per malam.

5. Jendela di Bali Villa

jendela bali villa

Via traveloka.com

Ingin menikmati suasana bulan madu yang unik dan berbeda dari yang lain? Jendela di Bali bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Vila cantik yang berlokasi di Jalan Sri Wedari No. 5, Ubud, Bali ini menghadirkan nuansa Bali yang kental.

Setiap ruangan di Jendela di Bali Villa dihadirkan dalam bentuk bale. Ada Bale Bengong yang digunakan sebagai tempat makan sekaligus bersantai, Wayang Kulit Bale sebagai tempat meditasi, serta 2 bale lain yang digunakan sebagai kamar tidur, yakni The White Elephant dan The Kingfisher.

Jika tertarik menginap di sini, harga untuk 1 kamar lengkap dengan kolam renang pribadi ditawarkan mulai dari Rp2.534.000,00 per malamnya.

Jadi, itulah 5 pilihan hotel terbaik di Bali yang bisa dijadikan referensi. Selamat merencanakan liburan bulan madu impian kamu!

5 Hotel Terbaik di Bali yang Akan Membuat Bulan Madu Semakin Berkesan
Kasih bintang berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *