Farmhouse Susu Lembang

Suasana Pedesaan Eropa Farmhouse Susu Lembang

Menikmati suasana pedesaan Eropa ala Farmhouse Susu Lembang.

Bandung, salah satu kota terbesar di Indonesia yang mempunyai banyak pesona alam yang begitu indah. Wajar saja banyak orang berbondong-bondong mendatangi kota ini dikala libur panjang tiba.

Alamnya yang begitu indah, dengan hamparan kebun teh disepanjang jalan, rentetan gunung tegak berdiri, udara yang sejuk dan segar, semua terbungkus rapih di kota ini.

Dibalik indahnya kota Bandung, tersimpan banyak sejarah di dalamnya. Banyak peristiwa penting yang terjadi pada masa penjajahan di kota Bandung ini.

Jika dulu Bandung Lautan Api, kini seiring perkembangan jaman, Bandung tak hanya lautan api, tapi Bandung Lautan Susu. Ya, karena di kota Bandung ini, kini terdapat tempat wisata yang menyuguhkan nikmatnya susu sapi segar, hanya dengan menukarkan tiket masuk tempat wisata ini. Mau tahu apa nama tempatnya? Ini dia..

Tentang Farmhouse Susu Lembang

Tempat wisata Farmhouse Susu Lembang, merupakan objek wisata yang baru dibuka tahun 2015. Hingga di awal tahun 2016, Farmhouse Susu Lembang mulai booming seiring dengan semakin banyaknya postingan foto di media sosial.

Farmhouse Susu Lembang

Foto phinemo.com

Tempatnya yang indah serta unik ala pedesaan Eropa, membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Farmhouse Susu Lembang ini. Bahkan sampai sekarang tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Yang Bisa Kamu Nikmati di Farmhouse Susu Lembang

Sesuai dengan nama tempatnya Farmhouse Susu Lembang, kalian dapat menikmati susu sapi segar disini dengan hanya menukar tiket masuk. Jika kalian tidak mau menukarkannya dengan susu, kalian bisa menukarkannya dengan sosis.

Farmhouse Susu bandung

Foto tiket.tokopedia.com

Saat tiba disini, pertama kali pemandangan yang bisa kamu lihat yaitu, tempat penukaran susu. Tempatnya unik, di design persis seperti tabung atau tempat susu.

Farmhouse susu lembang

Foto eatoutbdg.com

Beraneka bangunan unik akan kalian jumpai disini. Salah satu yang paling populer dan menjadi incaran para wisatawan untuk berfoto saat berada disini yaitu Rumah Hobbit.

Bahkan kamu harus mengantri terlebih dahulu jika kamu ingin berfoto di Rumah Hobbit.

rumah hobbit lembang

Foto wisata-indonesiana.blogspot.com

Bangunannya yang khas Eropa, membuat kamu yang datang kesini seperti sedang berlibur di Eropa. Selain bangunan khas Eropa, suasana klasik semakin kental dengan adanya sumur bergaya Eropa.

rumah hobbit sumur

Foto kaskus.co.id

Bagi anak-anak yang datang kesini, bisa bermain sambil memberi makan hewan-hewan yang ada disini, seperti kelinci, kambing, ayam. Disini juga ada landak serta bunglon juga loh.

Berbagai jenis bunga yang berwarna warni ikut memberi warna yang indah saat berada di Farmhouse Susu Lembang.

Akar pohon yang berjejer di sepanjang jalan menuju tempat penjualan Souvenir, menjadi pemandangan baru yang pastinya pertama kali kalian lihat.

Bagi yang berkunjung dengan pasangannya kesini, dapat menuliskan namanya serta pasangannya di gembok cinta yang sudah disediakan disini. Romantis bukan? Jika gemboknya sudah penuh dengan nama, kamu bisa membelinya di tempat penjualan souvenir.

framhouse susu lembang

Foto phinemo.com

Selain tempatnya yang indah, unik, udaranya yang begitu sejuk membuat kamu bakal betah duduk berlama-lama disini. Bahkan kamu bisa menikmati indahnya pemandangan dari atas bangunan.

Fasilitas di Farmhouse Susu Lembang

1. Area Parkir

Area parkir di Farmhouse Susu Lembang lumayan luas. Akan tetapi karena membludaknya para pengunjung, tidak sedikit yang parkir di luar. Tepatnya di depan tempat wisata ini.

2. Mushala

Mushala disini cukup bersih. Saat kalian mengambil air wudhu, airnya itu benar-benar seger, dingin, bikin adem.

3. Toilet

Toilet yang disediakan ditempat wisata ini banyak. Tempatnya berdekatan dengan mushala. Cuma kalau toilet berada di lantai dasar atau bawah, sedangkan jika mushalah harus menaiki tangga terlebih dahulu.

3. Restaurant dan gerai makanan

Tak perlu khawatir kelaparan. Disini terdapat banyak restaurant dengan berbagai macam menu. Selain restaurant, ada gerai makanan yang khusus menjula sosis serta susu.

4. Penyewaan Kostum

Tak hanya bangunannya saja yang khas Eropa, disini juga menyediakan penyewaan kostum khas Eropa. Hanya dengan membayar uang sejumlah Rp. 75.000 rupiah, kalian sudah dapat memakai kostum khas Eropa.

5. Coboy Counntry Farmhouse

Ada juga bangunan untuk para tenant yang salah satu dindingnya terbuat dari padu padan batu bata dan botol-botol bekas aneka warna.

framhouse susu lembang

Foto gambarwisata.com

Lokasi Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang beralamat di Jalan Raya Lembang No. 108, Bandung. Instagram: @farmhouselembangbdg

Infromasi peta farmhouse lembang klik disini. Telp. (022) 82782400.

Jam buka: Setiap hari jam 09.00-21.00

Tarif Farmhouse Susu Lembang

  1. Harga tiket masuk Rp. 20.000/orang
  2. Parkir motor Rp. 5.000/unit
  3. Parkir mobil Rp. 10.000/unit

Jika mau berwisata ke Farmhouse Susu Lembang, disarankan untuk tidak mengunjungi dihari sabtu, minggu atau hari libur. Karena pengunjung yang datang kesini banyak sekali. Sehingga kamu tidak dapat menikmati berwisata ke tempat ini dengan puas. Bahkan kamu akan kesusahan saat ingin berfoto di spot-spot cantik yang telah disediakan disini.

Penasaran? Tonton video review Farmhouse Susu Lembang on Youtube Klik disini.

Suasana Pedesaan Eropa Farmhouse Susu Lembang
5 (100%) 1 vote

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *