merusak masa depan

Ciri Cowok Yang Merusak Masa Depan, Hindari atau Perbaiki ?

Memiliki pasangan yang baik adalah harapan semua orang, apalagi bagi para cewek. Untuk itu, kenali ciri cowok yang merusak masadepan biar kamu tidak salah pilih.

Tidak jarang cowok itu manis diawalnya doang. Jadi, buat para cewek harus ekstra hati-hati. Jika ciri cowok yang merusak masa depan ada pada diri pasangan kamu. Lebih baik STOP, daripada nanti masa depanmu END.

Seperti apa sih ciri cowok yang merusak masa depan itu? Yuk, kenali ciri cowok yang merusak masa depan berikut ini, biar kamu tidak salah pilih.

1. Tidak Bertanggung Jawab

Kehormatan seorang cowok adalah rasa tanggung jawab pada dirinya. Jika dari hal sepeleh saja doi tidak bertanggung jawab, bagaimana dengan hal yang lebih besar dan serius.

Tidak bertanggung jawab atas ucapan dan atau perkataannya, tidak bertanggung jawab atas perbuatannya, jika hal itu terjadi dan ada pada diri pasanganmu, lebih baik sudahi saja.

tanggung jawab

2. Berani Menyentuh

Cowok yang sayang terhadap pasangannya, senantiasa akan menjaga harga diri dan kehormatan pasangannya.

Jika doi berani menyentuh kamu, apalagi kalo belum lama kenal, lebih baik hati-hati dan jaga jarak.

Bagaimana dengan pegangan tangan? Mungkin banyak yang beranggapan kalo pegangan tangan itu hal yang biasa. Tapi, bukan tidak mungkin kalo justru dari pegangan tangan malah berani untuk pegang yang lainnya.

Intinya sih jaga-jaga saja. Jangan sampe hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, salah satunya pelecehan seksual.

3. Banyak Menuntut

Cinta memang buta. Tapi jangan sampai kebutaan itu menggelapkan jalanmu menuju masa depan.

Banyak menuntut ini itu, seperti sesuatu yang merubah pribadimu, bahkan bisa jadi menuntut hal yang diluar batas seperti menuntut untuk tidur bersama.

Cinta sih cinta, tapi kalo kayak gitu caranya namanya diperbudak dan di manfaatkan. Jangan sampe hal terburuk dalam hidup dipaksakan terjadi hanya atas dasar cinta.

4. Banyak Janji, Tak ada Bukti

Hati-hati kalo cowok banyak janji, apalagi janji manis, nanti diabetes lho wkwk.

Terlalu obral janji (yang diobral biasanya murahan hihi) namun tak ada bukti, biasanya yang begitu adalah cowok yang suka main-main.

Hati-hatilah dengan cowok yang mempunyai ciri tersebut. Biasanya sudah banyak korbannya. Jangan sampe jadi korban berikutnya yak. Hehe

Gak mau kan di janjiin nikah tapi setelah berpuluh-puluh tahun gak dinikah-nikahin malah ditinggal kawin?

5. Banyak Gaya / Banyak Tingkah

Biasanya kalo cowok banyak gaya, cenderung pengen menjadi pusat perhatian, ujung-ujungnya tebar pesona. Cowok begini biasanya banyak ceweknya (dilihat dari pengalaman lho yak. hhe).

Cowok banyak gaya cenderung sombong bin songong alias belagu. Hidupmu bakal keteteran kalo pasangan sama cowok begini. Baru seminggu yang ada kamu bakal tertekan batin.

Pilihlah yang biasa saja, gak banyak gaya tapi banyak karya. Kalo yang banyak gaya atau banyak tingkah biasanya gede di gayanya doang.

Ciri Cowok Yang Merusak Masa Depan, Hindari atau Perbaiki ?
Kasih bintang berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *