Armor Kopi Garden bandung

Armor Kopi Garden, Sensasi Ngopi di Tengah Hutan Bandung

Buat kamu pecinta kopi, cobain ngopi dengan sensasi baru. Di Armor Kopi Garden, kamu bisa ngopi sambil nyatuin diri kamu dengan alam. Kok bisa? Ya jelas bisa.

Pusing, sumpek, ngopi-ngopi cantik enak kali yak. Tapi bosen nih kalo ngopi di cafe dengan suasana yang gitu-gitu aja. Tapi dimana yak tempat ngopi yang nyaman selain di cafe atau di rumah? Tenang, sukagitu punya jawabannya.

Seperti Apa Sih Armor Kopi Garden itu?

Armor Kopi singkatan dari ARabika Multi ORiginal ini memiliki bangunan yang dikonsep benar-benar alami dan sederhana yaitu berupa bangunan kecil yang terbuat dari kayu. Namun tetap terlihat cantik dengan jendela kacanya.

Armor Kopi GardenMeja dan kursinya pun dari kayu dengan bentuk pohon yang bener-bener masih alami banget, membuat suasana ngopi kamu jadi nyaman banget, dan yang pasti membuat fresh pikiranmu tentunya.

Sensasi Ngopi di Tengah Hutan

Di Armor Kopi Garden, menyuguhkan suasana yang alami banget. Tempatnya yang berada di tengah taman atau hutan pinus, kamu bisa ngopi-ngopi manja dikelilingi pepohonan hijau serta pohon pinus.

Armor Kopi Garden Lokasi

Foto: myfunfoodiary.com

Menu di Armor Kopi Garden

Di Armor Kopi, menyediakan kopi dari jenis Arabica, Robusta dan Liberica. Jadi, buat kamu yang pengen minum kopi vanilla late, Capuccino apalagi Capuccino Cincau, ga bakalan ada disini. Hhhha.

Selain kopi, disini juga menyediakan minuman lain seperti teh yaitu Honey Milk Tea, Oolong, Green Tea dan Black Tea.

Selain minuman kopi dan teh, kamu bisa menikmati Cireng Rujak yang rasanya gurih, garing, enak deh pokoknya dan yang pasti rasanya pedas. Cocok sebagai pendamping ngopi dan ngeteh kamu.

Armor Kopi Garden MenuUniknya disini, kita dapat memilih cara penyeduhan kopi tersebut entah itu secara manual, French Press, Pour Over dan cara lainnya.

Biji-biji kopi berjejeran di tempak kasir. Sebelum memilih dan memesan kopi, setiap pengunjung diperbolehkan untuk mencium aroma dari setiap biji kopi, asyik bukan?

Kopi Arabica yang disediakan disini tidak hanya dari satu daerah, melainkan berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Aroma yang dihasilkan pun tentunya berbeda-beda. Seperti aroma markisa, kayu manis dan aroma lainnya. Rasa dari kopi Arabica ini tidak terlalu pahit.

Armor Kopi Garden Arabica

Selain menikmati secangkir kopi dan sejuknya alam di tengah hutan pinus, kamu bisa berselfie disini. Jejeran pohon pinus yang menjulang tinggi, keren sekali dijadikan background untuk berselfie.

Armor Kopi Garden daftar menu

Tarif di Armor Kopi Garden

  • Tiket masuk Taman Hutan Raya Djuanda Rp. 10.000.
  • Kopi dan Teh disini dipatok dengan harga mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 18.000.
  • Sedangkan untuk Cireng Rujaknya sendiri yaitu seharga Rp. 30.000 dengan porsi yang cukup banyak.

Untuk bisa duduk manis sambil menikmati kopi di Armor Kopi, kamu harus membayar tiket masuk. Bukan tiket masuk ke Armor ya.. melainkan tiket masuk ke Taman Hutan Raya Djuanda. Karena Armor Kopi berada di area parkir kawasan Tahura Djuanda.

Jangan merasa rugi yak dengan membayar tiket masuk. Karena setelah ngopi di Armor, kamu bisa menikmati dan berjalan-jalan di tempat lainnya yang ada di dalam kawasan Tahura Djuanda.

Seperti penangkaran rusa, Goa Jepang dan Belanda bahkan ada air terjun juga lho.. yaitu Curug Omas Maribaya serta masih banyak lagi.

Tips Ngopi di Armor Kopi Garden Bandung

Tempat ini rame terus, kamu butuh tips dibawah ini untuk menikmatinya.

  1. Disarankan berangkat pagi. Karena bisa sekalian hiking-hiking cantik di Tahura, baru deh pulangnya istirahat di mari.
  2. Kalo kesini rame-rame, minimalkan kendaraan yg dipakai karena selain kena tiket persetiap motornya juga parkirannya penuh.
  3. Kalo laper banget mending jangan kesini :D. Karena hampir selalu antre kapanpun kamu datang.
  4. Karena tiket masuknya all include, maksimalin aja jelajah sekitar lokasi, seru loh. Banyak tempat-tempat keren.
  5. Kalo niat pulang malem sekalian aja mampir ke Bukit Bintang Bandung.

Alamat Armor Kopi Garden

Taman Hutan Raya. Jl. Ir. H. Djuanda, Cimenyan, Ciburial, Cimenyan, Bandung – Jawa Barat. Parikr utaman wisata Goa Jepang Goa Belanda. Lihat di Google Maps.

Instagram @armorkopi.bdg. Open : 09:00 AM – 09:00 PM | 08:00 AM – 09:00.

Ngopi pinggir danau via mixedupalready.com

Ngopi pinggir danau via mixedupalready.com

Kalian pasti bakal suka banget sama tempat ini, suasananya nyaman dan hangat untuk ngumpul bareng teman. Ada beberapa spot diantaranya pinggir danau, di dalam rumah kayu, dan diantara pohon-pohon pinus yang tinggi banget.

Armor Kopi Garden, Sensasi Ngopi di Tengah Hutan Bandung
4.2 (83.33%) 6 votes

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *